Advertisement Here

contact 085727600453

Kamis, 26 Juni 2014

Software selain Microsoft Office

Ya mungkin semua pasti juga ada bosannya, tak ayal kalau sekarang kita sudah merasa bosan terhadap microsoft office ya karena kita gak bisa updatenya dan kalau di update pasti bayar. Tetapi jika memang kalian ingin mengganti Microsoft Office dengan software lain namun tidak tau apa softwarenya bisa dapat kita gali di sini yakni "Software selain Microsoft Office", berikut ini softwarenya:
1. Apache Openoffice
Apache Openoffice sebenarnya hanya bernama Openoffice, tetapi pada tahun 2011 sahamnya dimiliki oleh Apache dan namanya berubah menjadi Apache Openoffice. Sama seperti Microsoft Office, software ini juga mempunyai word, ppt, excel, paint, dan lain sebagainya.



2. Kingsoft Office
ya hampir sama dengan Microsoft Office, Kingsoft Office juga memiliki Word, ppt, excel tetapi Kingsoft Office juga dapat membuka PDF, spell-checking, watermark, dan lain sebagainya.

3. GoogleDocs
Ini adalah pengembangan software dari Google, kita dapat menikamatinya jika kita memiliki akun Google. Maka saat mendownload Google Docs kita harus mempunyai akun terlebih dahulu.


4. Libre Office
Software ini dikembangkan oleh The Document Fondation yang merupakan cabang Open Office.

5. NeoOffice
Software jebolan Apple tahun 2003 ini adalah salah satu cabang Open Office, NeoOffice di buat sebelum Open Office dan Libre Office memiliki sistem dukungan operasi Mac. Maka dari itu NeoOffice hanya bisa diinstall melalui Mac OS X.

Mungkin hanya itulah yang dapat saya postingkan, semoga bermanfaat...

2 komentar:

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut

Comments

Silahkan Diisi

Nama

Email *

Pesan *