Advertisement Here

contact 085727600453

Rabu, 23 Juli 2014

Download soal dan pembahasan 8 tahun OSN SMA matematika 2002-2009


OSN sudah diadakan sejak tahun 2002 dengan bidang yang di ujikan antara lain Kimia, Fisika, Biologi, Matematika, Geografi, Astronomi, Geosains, Ekonomi, dan Komputer. Sebenarnya tidak tahu pasti apakah semuanya diujikan didalam OSN 2002 karena tidak ada informasi yang relevan tentang itu. Didalam OSN terdapat beberapa tingkatan seleksi yakni pada tingkatan pertama adalah tingkat Kabupaten/Kota yang disebut dengan OSK. Tingkatan kedua adalah tingkat propinsi yang disebut dengan OSP dan yang terakhir adalah tingkat nasional yang disebut dengan OSN. Siswa yang menjadi juara akan diikutkan dalam olimpiade internasional dalam bidang masing-masing.
Kali ini akan di berikan soal dan pembahasan OSN bidang matematika jenjang SMA sederajat dari tahun 2002 sampai tahun 2009 dalam bentuk PDF.


http://adf.ly/qXGRm

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut

Comments

Silahkan Diisi

Nama

Email *

Pesan *