Advertisement Here

contact 085727600453

Rabu, 25 Juni 2014

Cara menggunakan Cheat Engine 6.3 untuk games

Games adalah hiburan yang diperuntukkan untuk seseorang yang dapat dimainkan dengan menggunakan anggota gerak tubuh sebagai alatnya. Mungkin di dunia ini banyak berjuta-juta games yang telah ada dan diciptakan, bahkan di dalam komputer dan media sosiak pun bisa di gunakan untuk ngegames, ya tidak bisa dipungkiri bahwa membuat games adalah salah satu pemasukan terbesar juga untuk para pembuatnya maka tak ayal banyak games yang ada.
Banyak orang di dunia ini bermain games karena sebenarnya mereka butuh hiburan untuk menjernihkan pikiran mereka. Seseorang dapat merogoh kocek dalam-dalam hanya karena games. Tetapi sebenarnya games sangat baik bagi otak kita, karena games yang mengedepankan pikiran otak seperti menebak gambar, menembak, kecepatan, itu dapat membuat IQ seseorang akan bertambah, apalagi dalam games yang bersifat teliti yang dapat membuat seseorang akan terbawa ketelitiannya dalam aktivitasnya sehari-hari. Nah sebenarnya banyak juga sisi positif dari ngegames, tetapi jangan terlalu ngegames lama-lama juga karena ada juga orang yang meninggal karena lama-lama bermain games.
Kebanyakan orang yang tidak memiliki uang untuk membeli perlengkapan gamesnya pasti akan menggunakan cara lain untuk mendapatkannya misalnya dengan bantuan software cheat, cheat dalam bahasa Indonesia yang berarti menyontek/meniru. Tetapi sekarang saya akan mempostingkan bagaimana cara menggunakan cheat dalam games dengan menggunakan cheat engine 6.3:
1. Download cheat engine 6.3 disini (ya mungkin saya menggunakan softonic, tinggal ikuti petunjuknya aja)
2. Setelah di download, install cheat engine 6.3
3. Jalankan game yang kamu ingin cheat.
4. Buka cheat engine lalu klik gambar komputer yang berada di sebelah kiri

5. Jika games menggunakan Mozilla maka klik pilih yang FlashPlayerPlugin, tetapi jika memakai Google Chrome maka pilih yang chrome.exe lalu klik open.
6. Ketik nilai games yang akan kamu cheat ke dalam value pada cheat engine, contoh gold di games kamu lalu klik first scan.
7. Gunakan gold tersebut buat belanja lalu gold sisanya tulis kembali di value pada cheat engine, kemudian klik next scan.
8. Pilih semua Address dengan menggunakan tombol Ctrl+A kemudian klik tanda panah merah yang berada di sebelah kanan Address.
9. Active kan semua Address dengan mengklik satu persatu di sebelah kiri Address yakni pada kotak putih sehingga akan menjadi tanda silang pada kotak tersebut.
10. Kalau sudah semua tekan kembali Ctrl+A, kemudian tekan Enter. Akan muncul tab value, kemudian tulis value yang ingin kamu masukkan contohnya 99999999, setelah itu tekan Ok.
11. Mainkan kembali games dengan membelanjakan goldnya lagi maka gold yang kamu inginkan akan berubah menjadi 99999999 (nilai yang kamu inginkan).

semoga berhasil....

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut

Comments

Silahkan Diisi

Nama

Email *

Pesan *