Advertisement Here

contact 085727600453

Jumat, 27 Juni 2014

Gunakan masa mudamu untuk berbisnis


Siapa sih yang tidak mau menjadi orang kaya?, berbagai carapun dilakukan untuk mendapatkan kekayaan, tetapi banyak juga orang menggunakan cara yang tidak baik untuk mendapatkan sebuah kekayaan. Memang kita harus mencari kehidupan akherat daripada dunia, tetapi kita tidak boleh meninggalkan dunia asalkan kita menanam akherat pasti dunia akan tumbuh. Hehehe maaf malah saya ceramah.
Ya sebenarnya banyak juga yang bisa dilakukan oleh kaum muda mulai dari berbisnis, bereksperimen, mengikuti lomba, dan masih banyak lagi. Tetapi kali ini saya akan membahas tentang berbisnis.
Bisnis merupakan hal yang membutuhkan modal yang bertujuan untuk membuat sebuah usaha. Banyak bisnis yang telah dilakukan di dunia ini mulai dari bisnis kelas atas sampai bisnis kelas bawah ada semua. Memang sih dunia bisnis cukup menggiurkan buat kita karena penghasilannya yang tinggi membuat para pemilik modal memilih untuk menginventasikan ke perusahaan bisnis. Tetapi buat orang-orang yang tidak memiliki modal jangan takut untuk berbisnis, sekarang banyak bisnis yang dilakukan lewat internet dan tanpa bayar tidak perlu susah-susah cari modal hanya lewat komputer saja bisa berbisnis dengan baik dan tanpa modal. Hanya dengan koneksi internet dan komputer saja bisa berbisnis.
Berbagai bisnis dapat dilakukan lewat internet beberapa diantaranya adalah blogger, adf.ly, adfoc.us, linkbucks, adsense, memasang iklan di media sosial, dan masih banyak lagi. Menurut saya "mending gunakan masa mudamu buat berbisnis, daripada hanya sering membuat status yang gak jelas apa untungnya". Nah berikut ini adalah website yang membantu dalam berbisnis dan mendapatkan uang:
1. Adf.ly
http://adf.ly/
Tinggal klik gambar untuk masuk ke Adf.ly!!
Adf.ly merupakan website yang menampilkan suatu iklan di banner blog termasuk iklan Adf.ly sendiri. Sebelum bergabung di Adf.ly sebaiknya harus memiliki account Google dan mempunyai blog yang dapat membantu untuk melancarkan bisnis. Adf.ly merupakan iklan PPC (pay per click), yang artinya setiap seseorang yang berkunjung di blog dan mengclick Adf.ly pasti Adf.ly akan membayar di rekening, dan sebaiknya rekening berupa Paypal agar mudah bertransfer. Adf.ly akan mentransfer ke rekening Paypal jika pengunjung Adf.ly di blog sudah mencapai 10.000 dan Adf.ly akan membayar $5,00. Cara berbisnis dengan Adf.ly sangat mudah yakni Anda hanya mengklik link yang Anda tuju dan paste di tab Adf.ly kemudian klik shrink, maka link akan pendek dan bertipe Adf.ly.

2. Adfoc.us
https://adfoc.us/
Klik gambarnya!!
Sama seperti Adf.ly, Adfoc.us memiliki fitur yang hampir sama dengan Adf.ly dan cara daftarnya hampir sama juga hanya penghasilan yang berbeda yakni Adfoc.us akan mentransfer Anda dengan $0,40 per 1000 visitor.

3. Blogger
https://www.blogger.com

Blogger juga merupakan website yang bisa mendapatkan uang yakni hanya dengan mengiklankan produk Anda dapat mendapatkan uang. Tetapi Anda harus mempunyai banyak pengikut karena sekarang persaingan blog semakin ketat dan sekarang blog banyak merajalela. Sebelum Anda memiliki blog sebaiknya Anda memiliki account Google dulu.


4. Linkbucks
www.linkbucks.com
Yah gk perlu untuk di jelasin lagi karena memang ini juga sama dengan yang lainnya, tinggal klik aja gambarnya pasti akan menuju ke linkbucks,
 

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut

Comments

Silahkan Diisi

Nama

Email *

Pesan *