Advertisement Here

contact 085727600453

Minggu, 29 Juni 2014

10 Tempat liburan teromantis di dunia

Dunia ini memang indah dan memiliki keragaman yang luar biasa. Kita harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah diberikan dunia yang indah ini. Menurut beberapa orang mungkin tempat indah memang banyak, tetapi hanya sedikit yang mengatakan sebagai tempat teromantis di dunia. Anda dapat mengunjungi tempat tersebut bersama pasangan Anda untuk menyusuri tempat indah tersebut. Berikut 10 tempat teromantis di dunia:
1. Lake District, Inggris
Danau ini sangat indah dan memiliki suasana yang nyaman serta romantis. Danau ini mengilhami penyair romantis seperti Wordsworth dan Coleridge.







2. Paris, Perancis
Kota yang dijuluki sebagai mode dunia tidak hanya terkenal dengan modenya tetapi juga terkenal tempat romantisnya. Setiap tahun ribuan pasangan datang ke Paris untuk menikmati suasana romantis berada di kapal pesiar starlite disepanjang Seine hingga Montmartre.






3. Budapest, Hungaria
Arsitektur yang menakjubkan dan pemandangan yang bagus menjadi daya tarik tersendiri bagi para pasangan. Romantisme yang dirasakan membuat para pasangan nyaman menikmati panorama Budapest.

4. San Sebastian, Spanyol
Kota pantai di utara Spanyol ini memiliki keindahan yang menakjubkan sangat nyaman untuk digunakan para pasangan.








 
5. Maladewa
Pulau yang indah ini menawarkan panorama keindahan alam yang sangat bagus. Tempat penginapannya sangat cocok untuk para pasangan.







6. Wisata pulau Kroasia
Ribuan pulau yang berada di Kroasia menawarkan perjalanan antar pulau bersama pasangan Anda. Karakter unik pulau-pulau ini pantas untuk dijelajahi.







7. Marrakech, Maroko
Mungkin banyak yang mengira Marrakech adalah pasar biasa, tetapi jika Anda menginap di sana pasti akan merasakan kenyamanan Marrakech








8. Roma, Italia
Banyak wisata yang dapat kita kunjungi di Roma, kenyamanan wisatanya dan keindahannya menambah daya romantis untuk para pasangan.







9. Tokyo, Jepang
Tokyo merupakan tempat yang sangat sibuk. Tempat perbelanjaan yang memanjakan Anda bersama pasangan membuat Anda semakin dekat dengan pasangan Anda.







10. London ke Venice dengan Orient Express
Dengan perjalanan bersama Orient Express dari London, Inggris, banyak sukacita yang didapat hingga sampai ke tempat tujuan, Venice, Italia. Berada didalam kereta api yang terkenal di dunia ini Anda akan mengalami kemewahan jaman keemasan, termasuk akomodasi menakjubkan dan makan malam.

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut

Comments

Silahkan Diisi

Nama

Email *

Pesan *